Wednesday, January 2, 2019

Wenger Pantas Dapatkan Penghormatan dari Arsenal

Wenger Pantas Dapatkan Penghormatan dari Arsenal

Berdasarkan keterangan dari mantan pemain Manchester City, Stuart Pearce, Arsene Wenger layak mendapatkan penghormatan dari Arsenal, walau baru saja merasakan kekalahan di final Piala Carabao.

Pearce pun mengatakan untuk The Debate bahwa ia berharap, ketika Wenger kesudahannya meninggalkan klub itu — sesudah 21 tahun berkuasa di Highbury dan Emirates Stadium — tersebut harus berada di ketika yang tepat.

“Kita melulu kurang dari satu tahun dari kontrak baru yang ditandatangani olehnya,” kata Pearce dalam program acara The Debate di Sky Sports. “Mengingat tingkat layanan yang dia berikan untuk Arsenal, pendapat saya merupakan*, dia mesti meninggalkan klub sepak bola tersebut di ketika tepat guna Arsene Wenger.

Baca Juga:

Wenger Santai Tanggapi Kritik
Wenger Ancam Pemainnya andai Tidak Lolos ke UCL
Wenger Tak Khawatir dengan Posisinya di Arsenal
“Dia telah mengerjakan begitu tidak sedikit hal baik guna klub sepak bola tersebut — membawa** pemain yang bukan bintang, memenangkan tidak sedikit piala.

“Saya memahami ada tidak sedikit penggemar Arsenal yang tidak puas, namun saya bakal mengatakan, simaklah apa yang kita inginkan, siapapun mengekor Wenger, tidak ada garansi mereka bakal menantang.

“Arsenal tidak jarang kali melakukan tidak sedikit hal dengan tidak banyak kelas, dan saya harap ketika Wenger meninggalkan klub, tersebut dengan teknik yang benar dan dia dihormati atas apa yang sudah dia capai selama sejumlah tahun.

“Kapan masa-masa yang tepat guna pergi? Saya akan menuliskan** pada akhir kontrak yang dia tanda tangani tidak cukup dari satu tahun yang lalu. Untuk saya, itulah saatnya.”