Thursday, January 24, 2019

Putri Mourinho Sebar Foto Lucu Ayahnya di Instagram


Putri Mourinho Sebar Foto Lucu Ayahnya di Instagram
Putri tertua dari Jose Mourinho, Matilde Mourinho, sudah mengunggah potret ayahnya yang dipungut pada tahun 2004, di mana manajer Manchester United tersebut sedang mengajarkan anak-anaknya teknik menyelam di empang renang.

Matilde memasukkan sejumlah emoji di potret unggahannya, yang dengan jelas mengindikasikan betapa dia menghargai family tercintanya.

Sementara itu, Man United lolos ke babak semifinal Piala FA setelah mengungguli Brighton pada hari Sabtu di Old Trafford, di mana mereka bakal menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal.

Dalam pertandingan tersebut, Romelu Lukaku membuka skor di babak kesatu, sedangkan Nemanja Matic mencetak gol kedua. Namun seusai pertandingan, bukan pujian yang diserahkan Mourinho, namun manajer asal Portugal tersebut malah melontarkan kritik kejam kepada sejumlah pemainnya.

Baca juga:

Mourinho Harus Berhenti Perlakukan Rashford laksana Anak Kecil
Cascarino: Rencana Mourinho Tak Bisa Diterima MU
Cascarino: Kritik Jose Mourinho Sangat Aneh
Mourinho mengkritik kejam mayoritas pemainnya dan mempertanyakan apakah mereka mempunyai kemampuan, mental, dan kekuatan untuk memperlihatkan diri.

“Tidak. Saya tidak suka laga ini. Saya hendak mempertahankan diri dengan lebih baik, saya mengharapkan lebih tidak sedikit kepribadian dalam tim sebab berkali-kali saya merasa Matic ialah sebuah pulau, dia dikelilingi oleh kurangnya kepribadian, kelemahan kelas dan kurangnya keinginan. Saya mesti menuliskan itu,” kata Mourinho.

“Saya menyalahkan semua bek, sebab mereka selalu menciptakan keputusan gampang untuk bermain dengan umpan, tidak menyaksikan ke depan, vertikal atau antar garis. Saya menyalahkan semua penyerang sebab gerakan mereka guna koneksi itu, mereka terlalu fobia untuk melakukannya,” tandas Mourinho.

Bagaimanapun juga, putri dari Jose Mourinho sepertinya tak mau ikut campur dengan kegiatan ayahnya.