Wednesday, January 23, 2019

Pemain MU Percaya Mourinho Hanya Menggertak Luke Shaw


Pemain MU Percaya Mourinho Hanya Menggertak Luke Shaw
Perlakuan Jose Mourinho terhadap Luke Shaw sudah membuat sejumlah pemain Manchester United percaya bahwa manajer asal Portugal tersebut sedang menggertak pemain bek kiri tersebut.

Bos di Old Trafford tersebut lagi-lagi secara tersingkap mengkritik bek muda tersebut, sesudah timnya menang dengan skor 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Piala FA, Minggu (18/3). Mourinho menggantikan Shaw pada babak kesatu dengan Ashley Young, dan lantas mempertanyakan keterampilan pemain berusia 22 tahun tersebut untuk mengekor instruksinya.

Setelah pertandingan, Mourinho menyatakan keputusannya itu dengan mengatakan; “Itu ialah keputusan satu pemain guna pemain beda di posisi yang sama. Saya hendak bertahan dengan lebih baik, saya hendak garis pertahanan saya menjadi lebih solid dalam kaitannya dengan sejumlah pemain, tidak banyak.”

Baca juga:

Matic Jelaskan Alasan Sulitnya Bekerja Sama dengan Mourinho
Legenda MU Dukung Keputusan Mourinho guna Pogba
Eks Arsenal Ungkap Cara Hentikan Mo Salah
“Tapi, sejumlah gerakan ofensif yang mereka bikin dari sayap dan saya hendak lebih tidak sedikit kepribadian dalam tim, sebab berkali-kali saya merasa bahwa melulu Matic yang memiliki jati diri dengan kemauan dan kontrol, namun orang di sekelilingnya tidak cukup mempunyai kepribadian, kelemahan kelas dan kelemahan keinginan.

“Itu ialah keputusan saya. Alasan saya ialah bahwa kami bekerja di lapangan pada sejumlah jenis gerakan, dengan dua full-back bersikap agresif guna memberi ruang untuk Matic dan McTominay. Saya tidak dapat mengganti keduanya, saya menyimpulkan Luke sebab Antonio paling tidak dapat bertahan,” pungkasnya.

Ini bukan kesatu kalinya Mourinho secara tersingkap mengkritik mantan pemain Southampton tersebut. Dan menurut keterangan dari The Telegraph, urusan ini menyebabkan sejumlah pemain merasa Shaw sedang digertak oleh mantan bos Chelsea itu.

Laporan tersebut lantas menambahkan bahwa sejumlah rekan pemain bertahan marah atas kritik memalukan Mourinho secara tersingkap tersebut. Dan sesudah kembali dikritik, Shaw, yang mempunyai waktu lebih dari satu tahun untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford, disebutkan akan pergi pada musim panas ini, di mana Tottenham Hotspur dan Arsenal telah paling bersangkutan dengannya.