Wednesday, January 23, 2019

Gara-Gara Main Kembang Api, Rojo Berpikir Bakal Didepak Ferguson


Gara-Gara Main Kembang Api, Rojo Berpikir Bakal Didepak Ferguson
Marcos Rojo menandatangani kontrak baru dengan Manchester United pada pekan lalu, yang bakal membuatnya sbobet88 tetap bermukim di Old Trafford sampai tahun 2021 mendatang. Meski demikian, pernah ada di antara momen di mana Rojo merasa cemas bahwa dia bakal ‘diusir’ dari United.

Itu terjadi pada tahun 2014, menyusul suatu insiden yang melibatkan Sir Alex Ferguson. Rojo mengisahkan bahwa pada hari raya Natal 2014, atau enam bulan sesudah ia bergabung dengan United dan saat tersebut Fergie menjadi direktur klub, Rojo menyalakan sejumlah kembang api di luar lokasi tinggal manajer legendaris tersebut pada tengah malam.

Sebagai catatan, Rojo dan Sir Alex ialah tetangga ketika itu, dan pemain asal Argentina tersebut mempunyai jadwal pertandingan keesokan harinya. Jadi, pasti saja ini bukan urusan yang bagus guna tidak beristirahat dan menciptakan kebisingan.

Baca juga:

Pemain MU Percaya Mourinho Hanya Menggertak Luke Shaw
Matic Jelaskan Alasan Sulitnya Bekerja Sama dengan Mourinho
Henderson Enggan Bandingkan Mo Salah dengan Suarez
Rojo lantas menyadari urusan tersebut dan langsung menyesali apa yang dia lakukan, sebab ia benar-benar mengira bakal dipecat United. Beruntung baginya, Fergie menyaksikan hal yang lucu dari apa yang dia kerjakan malam itu.

“Pada hari Natal, semua keluarga saya datang untuk menguras liburan, tersebut tidak biasa, melempar kembang api,” kata Rojo untuk AS. “Mereka seluruh tidur lebih awal. Tapi saya hendak mengejutkan family saya dan saya membuang kembang api sesudah tengah malam.”

“Kami bermain di hari berikutnya dan Ferguson tidak jarang kali datang mendatangi kami ketika bermain di Old Trafford. ‘Itu ialah pertunjukan yang bagus yang Anda kerjakan tadi malam,’ dia mengatakan untuk saya, ketika kami menyeberang di lorong pemain.

“Saya hendak mati, saya pikir dia bakal menendang saya terbit dari klub, namun untungnya dia sukses melakukannya dengan baik,” kenang Rojo.