Monday, February 18, 2019

Pogba Ungkap yang Dikatakan Sanchez di Laga Lawan City


Pogba Ungkap yang Dikatakan Sanchez di Laga Lawan City
Bintang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan bahwa umpan brilian dari Alexis Sanchez guna gol dua-duanya saat melawan Manchester City sudah direncanakan.

The Sky Blues terlihat yakin guna meraih gelar Liga Premier Inggris menyusul gol dari Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan dalam 30 menit mula pertandingan. Akan namun pasukan Jose Mourinho memperlihatkan aksi yang bertolak belakang pada babak kedua di Etihad Stadium.

Pogba, yang tampil membuat kecewa dalam 45 menit mula pertandingan, memanfaatkan umpan Ander Herrera guna mencetak satu gol untuk Setan Merah pada babak kedua.

Baca juga:

Neville Kritik Tampilan Pogba Usai Kalahkan City
Soal Penampilan Pogba di Derby Manchester, Ini Kata Mourinho
Momen Guardiola Bicara dengan Pogba di Tengah Klaim Agen
Gelandang asal Perancis tersebut kemudian memperlihatkan aksi mengharukan melalui sundulan yang dikendalikan dengan baik, sebelum Chris Smalling menuntaskan comeback spektakuler United pada menit ke-69.

Ditanya mengenai gol pembuka, Pogba mengatakan untuk Sky Sports: “Saya tahu mereka suka menyerang jadi kami mesti maju.

“Saya tahu saat dia [Sanchez] mempunyai bola yang dia suka mainkan, saya menyaksikan ruang dan saya baru saja pergi. Untungnya saya terdapat di sana.

“Kami berjuang karena kami terbelakang 2-0, dengan satu gol dan jelas keyakinan diri kita naik. Sebelum pertandingan dia [Sanchez] berkata, ‘Saya menyaksikan Anda sepanjang waktu, jalankan saja dan saya akan mengejar Anda,'” pungkasnya.