Sunday, February 10, 2019

Herrera Tegaskan Kesetiaannya dengan MU


Herrera Tegaskan Kesetiaannya dengan MU
Gelandang Manchester United, Ander Herrera telah mengaku kesetiannya dengan The Red Devils, di mana ia hendak menetap selamanya di Old Trafford.

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho diberitakan akan menyebabkan satu gelandang tengah lagi guna skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Menanggapi urusan itu, Herrera lantas dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford, sesudah posisinya digantikan oleh Nemanja Matic dan Paul Pogba. Menanggapi urusan itu, gelandang tersebut menyerahkan respon yang melegakan untuk penggemar MU.

Baca juga:

Legenda Liverpool Puji Perkembangan Performa Lingard
Di samping Messi, Monchi Ingin Satu Pemain Barca Absen Lawan AS Roma
Kata Pogba Soal Perselisihannya dengan Mourinho dan Pergi dari MU
“Saya telah bermain lebih dari 150 pertandingan guna klub ini, dan saya hendak terus bermain dan mengupayakan bermain sebaik mungkin, sebab suatu hari nanti saat saya pensiun dari sepak bola, saya akan menuliskan saya memiliki peluang untuk bermain guna klub terhebat di Inggris,” kata Herrera untuk United Review.

“Jadi saya hendak menikmati masing-masing momen, tidak melulu pertandingan tetapi pun di lokasi latihan. Hal kesatu yang dapat dilakukan ialah menjadi bugar, dan itulah kenapa saya paling senang dapat kembali bareng tim,” imbuhnya.

Sebelumnya, Herrera memiliki peluang yang lumayan terbatas, dengan melulu diberi 31 menit pada bulan Februari dan Maret lalu sebab masalah cedera. Beruntung, sekarang ia sudah mulai pulih.