Monday, March 11, 2019

Paul Pogba Bicara Soal Masalahnya di MU


Paul Pogba Bicara Soal Masalahnya di MU
Paul Pogba mengakui bahwa dia masih dapat meningkatkan penampilannya di Manchester United. Gelandang asal Prancis tersebut juga menegaskan bahwa dirinya selalu beranggapan positif, andai dicadangkan oleh Jose Mourinho.

Pogba mengindikasikan kualitas terbaiknya bareng Juventus, yang menciptakan Mourinho berani mengontraknya dengan ongkos sebesar £ 89 juta dari Si Nyonya Tua pada tahun 2016 lalu. Namun dia kendala untuk tampil konsisten di Old Trafford, yang mana urusan tersebut membuat sejumlah fans setia Setan Merah frustrasi.

Pogba juga disebutkan mempunyai hubungan yang buruk dengan Mourinho, yang mana urusan ini merangsang rumor bahwa dia akan dipasarkan pada musim panas ini. Dan jelang laga melawan Arsenal pada hari Minggu (29/4), Pogba menyatakan masalah yang dia alami di Old Trafford tersebut.

“Saya selalu hendak berada di puncak pada masing-masing pertandingan, untuk menambah setiap pertandingan, dan saya pikir saya masih dapat berkembang,” kata Pogba untuk Sky Sports.

Baca juga:

Mourinho Tertarik Ikuti Wenger
Daripada dengan Ferguson, Persaingan Wenger-Mourinho Lebih Panas
Pada Fans, Klopp: Tak Perlu Takut guna Pergi ke Roma
“Saya masih dapat melakukan yang lebih baik. Itu tidak mudah, namun saya masih dapat meningkatkannya, belajar dan menemukan lebih tidak sedikit pengalaman. Saya bakal menjadi lebih baik dan lebih baik pada tahun depan,” terangnya.

Pogba sejumlah kali dihilangkan dari starting line-up United oleh Mourinho. Dan tentang hal tersebut, Pogba mengatakan: “Itu tidak sulit.”

“Ini ialah sesuatu yang tidak terjadi di masa lalu, tersebut bukan sesuatu yang biasa saya lakukan, tetapi masing-masing orang mesti melewati ini, tersebut membuat kita lebih powerful dan menciptakan Anda sadar, bahwa Anda mesti bekerja keras, sebab apa pun dapat terjadi.

“Ini memprovokasi saya dengan teknik yang baik. Ketika kita melewatinya, Anda melulu harus bekerja dan tetap percaya pada diri sendiri dan meresponnya di lapangan,” imbuhnya.