Friday, December 28, 2018

Morata Akui Lebih Suka Tinggal di Italia


Morata Akui Lebih Suka Tinggal di Italia
Morata Akui Lebih Suka Tinggal di Italia – Chelsea kembali bertindak di Liga Champions pekan ini dengan mengerjakan perjalanan ke Italia guna menghadapi AS Roma. Skuat Antonio Conte dapat memesan lokasi mereka di babak 16 besar kompetisi, andai mereka mengungguli lawannya kali ini.

Tentu saja, Italia bukanlah lokasi yang asing untuk striker Chelsea, Alvaro Morata, sesudah sang pemain sempat menguras dua musim bareng Juventus. Menjelang pertandingan minggu ini di Stadion Olimpico, Morata telah mengerjakan wawancara dengan Gazzetta dello Sport. Dalam wawancara tersebut, dia mengakui bahwa dia bercita-cita** tidak pernah meninggalkan Turin.

“Ada kesepakatan kontrak guna dihormati, namun kekecewaannya paling besar, saya mengejar diri saya pulang ke lokasi saya mengawali (Real Madrid). Mereka memperlakukan saya laksana anak laki-laki yang saya alami sebelum saya dua tahun di Italia,” kata Morata.